Apa tantangan terbesar seputar markup Schema?

Apa tantangan terbesar seputar markup Schema?

Menggunakan markup Schema.org, sebuah bentuk data terstruktur yang membantu mesin telusur untuk menafsirkan laman web Anda, disetujui secara luas untuk mendapatkan manfaat dari sudut pandang SEO. Meskipun mungkin tidak berkorelasi langsung dengan kenaikan peringkat, menggunakan markup Schema.org memungkinkan mesin pencari menarik banyak potongan dan data kaya seperti gambar, ulasan dan jam buka, membuat situs Anda tampil lebih menarik di SERP dan dengan demikian meningkatkan klik- melalui.

Markup Schema.org juga menjadi semakin penting di era pencarian suara, bertindak sebagai rambu yang mengarahkan asisten digital ke informasi yang benar akan menjawab permintaan suara pengguna. Kueri suara sangat bergantung pada konteks tersirat, dan markup Schema dapat membantu memberikan konteks itu ke halaman teks yang sebaliknya ambigu. Tapi sementara keuntungan menggunakan Schema.org tampak cukup jelas di atas kertas, sebenarnya penerapannya bisa jauh lebih menantang. Akibatnya, minoritas pemilik situs web yang sangat kecil memanfaatkan Schema.org.

Status markup Schema

Schema App – penyedia alat untuk membantu pemasar digital menggunakan markup Schema. Studi tersebut, ‘Negara Skema Markup’, mensurvei pengguna markup Schema.org mengenai ukuran dan jenis bisnis mereka, seberapa sering mereka mempertahankan markup mereka, tantangan yang mereka alami dalam menggunakan Schema.org, dan alat yang mereka gunakan sebelumnya. mengatasi masalah ini

Judul pekerjaan responden survei State of Schema Markup mengungkapkan bahwa bukan hanya SEO yang melakukan Schema markup. Sementara lebih dari separuh responden survei adalah spesialis pencarian (spesialis SEO – 45% – atau Heads of Search – 8%), pemasar digital, pemilik bisnis, CTO dan bahkan CEO termasuk di antara sisanya 47%. Temuan menarik lainnya adalah frekuensi di mana responden memperbarui marka Skema mereka. Dilihat dari frekuensi posting ke blog Schema.org yang resmi, pembaruan Schema.org cukup sporadis, kadang-kadang berdurasi dua atau tiga bulan, kali lain akan berlangsung enam atau tujuh bulan tanpa update.

Pembaruan Google seperti pengenalan hasil kaya baru-baru ini untuk podcast ke SERP juga dapat memberi pemasar insentif untuk menambahkan kode baru, seperti pemeliharaan situs biasa. Namun, saya terkejut bahwa hampir seperlima responden (19%) mengatakan bahwa mereka memperbarui markah Skema mereka setiap hari. Sebanyak 31% responden memperbarui markup mereka setiap minggu, sementara proporsi terbesar (39%) memperbarui markup mereka sebulan sekali. Persentase yang tidak disebutkan (yang secara visual terlihat sekitar 8%) mengatakan bahwa mereka hanya mengerjakan markup mereka saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*