Cara Mengoptimalkan Konten yang Dilebih Optimal

Cara Mengoptimalkan Konten yang Dilebih Optimal

Langkah 1: temukan konten yang terlalu dioptimalkan

Hal pertama yang harus anda lakukan dalam proses mengoptimalkan ulang adalah menemukan konten yang terlalu dioptimalkan.

Beberapa hal yang harus anda pertimbangkan meliputi:

Teks jangkar yang kaya kata kunci untuk tautan internal.

Footer dan konten dengan kata kunci.

Url non-merek.

Kecepatan backlink yang tinggi.

Jalankan audit situs web untuk menemukan konten berkinerja terendah anda. Konten bernilai rendah adalah konten yang gagal mengarahkan lalu lintas yang signifikan atau menarik tautan alami apa pun dan itu bisa mengakibatkan tindakan manual (a.k.a., penalty) karena tidak mematuhi pedoman master web google.

Setelah itu, anda akan melihat di mana anda berdiri: anda memiliki konten yang terlalu dioptimalkan atau tidak. Jika anda berada di kategori kedua, anda beruntung; jika anda berada di kelompok pertama, anda harus melakukan beberapa pekerjaan.

Sudah waktunya untuk membunuh seo berlebihan.

Setelah anda melihat konten yang terlalu dioptimalkan, anda perlu menganalisisnya untuk mengetahui tindakan masa depan yang dapat anda lakukan.

Langkah 2: menganalisis konten anda untuk meningkatkan strategi konten anda

Menganalisis konten anda bisa menjadi proses yang luar biasa, dan mungkin butuh waktu berbulan-bulan. Ini bisa seperti mencari jarum di tumpukan jerami.

Namun, anda bisa mempersingkat proses jika anda memiliki alat yang tepat.

Buat daftar konten yang harus “diperbaiki” dan kata kunci utama yang anda targetkan untuk masing-masing bagian. Tambahkan kolom untuk mencetak skor dan informasi tambahan.

Dengan file ini, anda akan memiliki pandangan yang lebih baik tentang pekerjaan dan evolusi anda. Lakukan riset kata kunci untuk setiap konten sehingga anda dapat memilih kata kunci berkinerja terbaik untuk situs web anda.

Mari kita lihat contoh pengoptimalan optimal yang sebenarnya

Pada tanggal 19 mei 2014, webopedia dipukul oleh google panda 4.0 karena memiliki konten yang tipis dan kata kunci yang sesuai (antara lain alasannya). Sebagai hasil dari update panda, situs web kehilangan rangking untuk banyak frase kata kunci.

Jika anda melihat konten tentang seo dari situs web, anda akan melihat contoh isian kata kunci yang jelas. Seo adalah topik yang luas yang dicakup oleh posting blog kecil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*