Cara Perbaikan HTML

Cara Perbaikan HTML

Apa laporan peningkatan HTML?

Apakah Anda terobsesi dengan meningkatkan rasio klik-tayang dari penelusuran organik? Pernahkah Anda menghabiskan banyak malam berbaring terjaga bertanya-tanya bagaimana memperbaiki deskripsi meta Anda? Jika demikian, impian SEO di halaman Anda menjadi kenyataan dengan laporan Perbaikan HTML.

Laporan ini menampilkan kesalahan pada data meta Anda. Kesalahan seperti duplikat judul atau deskripsi yang terlalu panjang. Ini memberi gambaran sekilas bagaimana Google melihat konten Anda.

Bagaimana cara memperbaiki laporan Perbaikan HTML?

Alat ini berguna untuk mengidentifikasi masalah URL duplikat yang disebabkan oleh variasi huruf besar, halaman duplikat, dll.

Untuk memperbaiki masalah ini dalam laporan perbaikan HTML, ikuti langkah-langkah ini:

  • Meta duplikat: Secara manual tinjau setiap daftar halaman untuk memastikan bahwa Anda memiliki deskripsi unik untuk masing-masing daftar. Anda mungkin menemukan bahwa itu adalah halaman yang sama yang diindeks dua kali karena masalah URL parameter (dibahas lebih lanjut) atau temukan halaman tanpa pagination.
  • Meta panjang dan pendek: Sekali lagi, tinjau setiap halaman secara manual dan kurangi panjang judul meta atau deskripsi Anda. Cobalah untuk tetap pada 120-150 karakter untuk deskripsi dan di bawah 70 karakter untuk judul.
  • Hilang: Anda mungkin hanya lupa menambahkan judul meta atau deskripsi meta jadi cukup pop kembali untuk menambahkan konten.

Setelah Anda membuat perubahan ke situs web Anda, gunakan bagian Ambil sebagai Google untuk memastikan Google mengenali perubahan Anda.

Halaman Mobile yang Dipercepat

Apa laporan AMP itu?

Kapanpun saya memiliki kesempatan untuk meningkatkan kecepatan halaman dengan satu batu, saya mengambilnya. Dan, ternyata Accelerated Mobile Pages (AMP) seperti sedikit SEO burrito, dengan semua manfaat hasil pencarian mobile yang saya sukai digabungkan menjadi satu taktik yang mudah diterapkan.

Meningkatkan waktu buka halaman? Meningkatkan peringkat ponsel? Meningkatkan kinerja server? Periksa, periksa, periksa.

Jadi saat Anda siap memeriksa kesalahan apa pun di markup AMP Anda, laporan AMP di Google Search Console adalah teman terbaik Anda.

Bagaimana cara menggunakan laporan AMP?

Laporan AMP di Google Search Console memungkinkan Anda memonitor halaman AMP Anda. Anda dapat menonton untuk templating situs dan masalah implementasi lainnya yang mempengaruhi halaman AMP Anda. Anda juga bisa menggunakan AMP Test Tool jika Anda melakukan perubahan besar.

Jika menggunakan Kartu Kaya, Anda juga akan melihat masalah pada laman AMP yang tercantum di bagian tersebut. Dan, Anda dapat melihat laman AMP di laporan Analisis Penelusuran Anda. Cukup keren, ya?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*