Cara Untuk Meningkatkan E-Commerce Seo Tanpa Membangun Link Tunggal

Cara Untuk Meningkatkan E-Commerce Seo Tanpa Membangun Link Tunggal

Membangun link itu sulit.

Membangun link untuk toko e-commerce semakin sulit.

Mengapa?

Karena, dalam banyak kasus, Anda bersaing dengan merek dengan nama besar dengan anggaran besar dan sumber daya yang luas tersedia.

Itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak dapat mengungguli situs tersebut atau mendapatkan beberapa tautan bagus untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda melakukannya melalui bangunan tautan kreatif; itu hanya membutuhkan usaha keras baik dari segi waktu dan sumber daya.

Ini jarang – jika pernah – solusi cepat menang ketika datang ke SEO e-commerce namun terus menjadi area di mana banyak fokus pada sebagian besar usaha mereka.

Mengapa?

Karena setiap panduan SEO run-of-the-mill lainnya (juga beberapa penelitian hebat) memberi tahu Anda bahwa Anda memerlukan tautan dan konten untuk diberi peringkat.

Ini benar, tapi ada satu masalah dengan panduan ini:

Untuk sebagian besar, mereka ditujukan untuk pemula.

Begitu banyak panduan SEO peringkat tinggi, termasuk Panduan SEJ untuk SEO, terutama ditulis untuk mereka yang baru memulai di dunia SEO.

Pemula biasanya adalah penonton paling haus ketika harus belajar sesuatu yang baru. Tentu tidak ada lubang dalam mengadopsi strategi konten semacam itu, namun hal-hal perlu disimpan sederhana untuk pembaca semacam itu. Dan untuk SEO, sederhana berarti berulang kali bermain drum ke kepala pemasar pemula yang, untuk memberi peringkat pada sebuah situs web, dibutuhkan konten hebat dan link yang bagus.

Ada lebih banyak area perbaikan yang harus difokuskan pada SEO, namun, terutama bila ingin memberi peringkat pada toko e-niaga dengan istilah komersial sangat tinggi, dan mereka sering memberikan kemenangan cepat; menawarkan kesempatan yang jauh lebih baik dan waktu yang lebih baik daripada mengejar tautan lainnya.

Posting ini akan berbagi lima cara untuk memperbaiki kampanye SEO e-commerce tanpa membangun satu tautan.

Tapi sebelum kita masuk ke dalam daftar, ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Ini tidak ada dalam daftar utama karena SEO berpengalaman seharusnya sudah memiliki area ini.

  • Pastikan Anda telah menerapkan sertifikat SSL dan situs Anda berada pada HTTPS. Google telah menggunakan ini sebagai sinyal peringkat sejak tahun 2014, namun masih banyak yang mengabaikan hal ini dan melihatnya sebagai sesuatu yang harus dilakukan pengembangan web. Beralihlah dan Anda akan senang melakukannya.
  • Jangan abaikan kecepatan halaman. Gunakan kombinasi Google PageSpeed Insights serta alat seperti Pingdom untuk memahami perbaikan mudah untuk meningkatkan kecepatan pemuatan. Jangan meremehkan pentingnya hal ini baik pada pengalaman pengguna maupun SEO, apalagi mengingat pembicaraan seputar penggunaan waktu dwell sebagai faktor peringkat.

Ini adalah, bagaimanapun, sekarang dianggap sebagai dasar-dasar dan, dengan demikian, sesuatu yang sebagian besar SEO diurutkan kembali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*