Durasi Posting Dan Penerbitan Blog Yang Sempurna

Durasi Posting Dan Penerbitan Blog Yang Sempurna

Jadi ini adalah hal-hal di mana banyak posting yang mungkin anda baca, misalnya, jika anda ingin mendapatkan posisi di google “postingan blog yang ideal” atau “frekuensi publikasi ideal” akan memberi anda data dan informasi yang berasal dari sumber rata-rata di sini. Isi 10 hasil teratas di google bisa diset dengan 5.000 kata kunci, dan anda dapat melihat bahwa di antara 2.350 dan 2.425 kata adalah yang panjang dan cukup ideal, jadi itulah yang harus anda perjuangkan.

Saya akan memanggil seorang untuk bisa membantu jika itu hanya omong kosong. Sebenarnya, saya merasa frustrasi saat melihat jenis grafik yang digunakan untuk membenarkan informasi ini, karena itu tidak benar sama sekali.

Bila anda melihat grafik / data seperti ini digunakan untuk memberikan target spesifik preskriptif untuk konten yang panjang, bisa lihat di bawah ini :

Kapan pun anda melihat ini, jika anda melihat grafik atau data seperti ini disarankan, inilah berapa lama anda harus membuat sebuah pos karena inilah panjang rata-rata di 10 besar, anda harus mengajukan pertanyaan yang sangat hati-hati seperti:

  1. Apa kata kunci yang sesuai dengan ini? Apakah ini kumpulan kata kunci 5.000 kata kunci yang besar dan luas, dan beberapa di antaranya bersifat navigasi dan beberapa di antaranya bersifat informasi dan beberapa di antaranya bersifat transaksional dan mungkin beberapa di antaranya adalah kata kunci e-niaga dan beberapa di antaranya terkait dengan perjalanan dan beberapa mereka ada di sektor lain?

Karena jujur, apa artinya itu? Itu tidak ada artinya, bukan? Apalagi jika standar deviasi cukup tinggi. Jika kita berbicara seperti, oh, banyak hal yang benar-benar dilakukan di peringkat nomor satu berada di antara 500 kata dan 15.000 kata. Nah, jadi apa yang rata-rata katakan padaku? Bagaimana cara kerjanya? Itu sebenarnya bukan informasi yang berguna atau preskriptif. Sebenarnya, hampir menyesatkan untuk membuat preskriptif itu.

  1. Apakah kata kunci yang saya sayangi, yang saya targetkan, apakah mereka memiliki hasil yang sama? Apakah grafiknya terlihat sama? Jika anda ingin mengambil sampel katakanlah 50 kata kunci yang anda pedulikan dan anda mendapatkan rata-rata panjang isi dari 10 hasil teratas, apakah akan seperti itu? Bukan? Apakah itu memiliki standar deviasi yang tinggi? Apakah ada delta besar karena beberapa kata kunci memerlukan banyak konten untuk menjawabnya sepenuhnya dan beberapa kata kunci memerlukan jumlah konten yang sangat kecil dan google telah diprioritaskan? Apakah bijak untuk mencapai rata-rata ketika sebuah artikel jauh lebih besar akan lebih dihargai dan lebih mungkin berhasil, atau yang jauh lebih pendek akan jauh lebih baik? Mengapa anda bertujuan untuk rata-rata ini jika begitu?
  2. Apakah korelasi sama dengan sebab-akibat? Jawabannya adalah neraka tidak. Tidak pernah lemak besar tidak korelasi bahkan tidak menyiratkan sebab-akibat. Sebenarnya, saya akan mengatakan bahwa kapan pun anda melihat rata-rata, terutama tentang jenis barang, korelasi dan sebab-akibat ini benar-benar terpisah. Bukan karena hasil nomor satu 2.450 kata yang terjadi pada rangking nomor satu. Google tidak bekerja seperti itu. Tidak pernah, tidak akan pernah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*