Google (Hampir Pasti) Memiliki Angka Mutu Organik (Atau Sesuatu yang Mirip dengan Banyaknya) yang Perlu Diperlukan oleh SEO untuk

Google (Hampir Pasti) Memiliki Angka Mutu Organik (Atau Sesuatu yang Mirip dengan Banyaknya) yang Perlu Diperlukan oleh SEO untuk

Hibur gagasan itu, untuk sesaat, bahwa Google menugaskan skor kualitas untuk hasil pencarian organik. Katakanlah itu didasarkan pada data klik dan metrik keterlibatan, dan ini akan berfungsi dengan cara yang mirip dengan skor kualitas Google AdWords. Bagaimana sebenarnya skor seperti itu bisa berhasil, apa hasilnya, dan bagaimana Anda bisa mengoptimalkannya?

Meskipun tidak ada bukti kuat, skor kualitas organik adalah konsep yang telah direnungkan oleh banyak SEO selama bertahun-tahun. Di Whiteboard hari Jumat, Rand meneliti teori ini di dalam dan di luar, lalu menawarkan beberapa saran tentang bagaimana seseorang bisa meningkatkan skor semacam itu.

Teori SEO saat ini tentang penilaian kualitas organic

Sekarang, ketika kita berbicara dengan SEO, dan saya menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan sesama SEO tentang teori seputar ini, beberapa hal muncul. Saya pikir kebanyakan orang umumnya berpendapat bahwa jika ada sesuatu seperti skor kualitas organik …

  1. Mungkin berdasarkan jenis data ini – kueri, klik, pertunangan, data kunjungan dari beberapa jenis.

Kami tidak ragu sebentar bahwa Google memiliki kecanggihan yang jauh lebih banyak daripada barang-barang yang disederhanakan yang saya tunjukkan di sini. Menurut saya Google secara terbuka menyangkal banyak jenis metrik tunggal seperti, “Tidak, kami tidak menggunakan waktu di situs. Waktu di situs bisa sangat bervariasi, dan terkadang waktu yang rendah di situs sebenarnya adalah hal yang baik.” Baik. Tapi ada sesuatu di sana kan? Mereka menggunakan beberapa format yang lebih canggih.

  1. Kami juga cukup yakin bahwa ini berlaku pada tiga tingkat yang berbeda:

Domain-wide, sehingga bisa berada di satu domain, jika ada banyak halaman dengan skor berkualitas tinggi, Google mungkin melihat domain itu berbeda dari domain dengan berbagai nilai kualitas di dalamnya atau yang paling rendah.

Hal yang sama untuk subdomain. Jadi bisa jadi subdomain dilihat secara berbeda dari domain utama, atau dua subdomain yang berbeda dapat dilihat secara berbeda. Jika konten tampaknya memiliki nilai bermutu tinggi dalam hal ini, namun bukan yang satu ini, Google pada umumnya tidak boleh melewatkan semua sinyal peringkat atau memberi bobot yang sama pada nilai kualitas di sini atau ke subdomain di sini.

Hal yang sama berlaku untuk subfolder, meski pada tingkat yang lebih rendah. Sebenarnya, ini agak menurun. Jadi, pada umumnya Anda dapat menduga bahwa Google akan melewati lebih banyak subfolder ini daripada di subdomain dan lebih banyak di antara subdomain daripada di seluruh domain akar.

  1. Kepadatan skor baik yang lebih baik dari yang buruk bisa berarti banyak hal baik:

Peringkat lebih dalam jarak pandang bahkan tanpa sinyal lainnya. Jadi, bahkan jika halaman semacam ini kurang memiliki sinyal kualitas lainnya, jika ada di bagian blog ini, bagian blog ini cenderung memiliki nilai bermutu tinggi untuk semua halaman, Google mungkin memberi halaman itu kesempatan untuk memberi peringkat dengan baik sehingga tidak mungkin Biasanya untuk halaman dengan sinyal peringkat tersebut di subfolder lain atau di subdomain lain atau di situs web lain sama sekali.

Semacam apa yang bisa kita sebut “mendapatkan keuntungan dari keraguan” -jenis dorongan, bahkan untuk halaman baru. Jadi halaman baru diproduksi. Ini belum memiliki sinyal kualitas yang terkait dengannya, namun sangat efektif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*